Kamis, 31 Mei 2007

Aku Tak Ingin Berhenti

Dalam pencarian jati diri, aku tersesat dari jalan yang tengah kutempuh
Namun, secercah sinar datang menuntunku kembali pada jiwa menggapai
Kemudian terperosok dalam sebuah jebakan syetan sang durjana
Ada uluran tangan yang mengangkatku tuk kembali berjalan
Setelah itu langkahku pincang
Ada tongkat yang menopangku
Tiba-tiba pandanganku terkabur dunia
Apa yang kan ku dapat juga?
Tubuh terseok
Langkah tertatih
Lelah merasuki jiwa

Perjalanan terasa semakin sulit
Hati hampir menyerah, langkahpun terhenti
Seseorang menarikku tuk berlari
Aku terjatuh dan terseret
Luka pun bertambah, terasa makin tak kuasa

Rabb...dimana Engkau saat hamba membutuhkanMu?
Saat aku membutuhkan cahayaMu tuk terangi jalanku
Saat aku membutuhkan obat dari lukaku

Aku bangkit utk mencari dan mengajukan interupsi pada-Nya
Namun kemudian aku sadar, aku adalah aku
Dan Ia-lah yang membantuku kembali bangkit

Meski sekadar mengajukan inginku pada-Nya
Jalan masih panjang, meski tubuh dan jiwa terluka, aku harus tetap berjalan
Kemudian seseorang datang memapahku
Sedikit demi sedikit langkahku pun bangkit
Lukapun terobati dengan sendirinya

Dan Ia..kuharap Ia tersenyum bangga padaku

Tidak ada komentar: